NASIONALOLAHRAGA

Ini Ancaman Center Back Muda SFC Bila Tak Dipanggil

BritaBrita.com, PALEMBANG-Center back muda Sriwijaya FC Berry Ramanda masih belum menemukan tempat berlabuh musim 2019. Pemain jebolan SFC U-19 ini masih setia menunggu kejelasan dari Laskar Wong Kito.

Dia hanya berharap, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) segera digelar dan tim segera terbentuk. Berry pun tetap menaruh harapan yang besar, jika ia bakal dipanggil tim tanah kelahirannya.

“Saya masih menunggu kejelasan SFC saja. Sejauh ini tidak ada niatan untuk mencari tim lain, tawaran juga belum ada,” ucap Berry, Rabu (6/3/2019).

Untuk tetap menjaga stamina, Berry mengaku terus melakukan latihan ringan, seperti jogging atau bermain sepakbola bersama teman-temannya.

“Latihan fisik tetap jalan sambil menunggu panggilan SFC lagi,” katanya.

Lihat Juga  Menaker Usulkan Akun Medsos Jadi Syarat untuk Lamar Kerja

Namun, jika nanti ia tidak masuk dalam skuad SFC untuk mengarungi Liga 2, Berry berencana akan ‘banting setir’, ikut tes penerimaan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Berry ingin mengikuti jejak seniornya seperti Yogi Novrian, Jufrianto Andes Adinata, Fathoni Ahmad dan Adi Septiawan yang kini tercatat sebagai anggota TNI. Tapi keempat pemain ini, di Piala Indonesia beberapa waktu lalu memperkuat SFC.

“Itu pilihan kedua, kalau nanti tidak dipanggil SFC,” ujarnya.
Di sisi lain, informasi yang didapat manajemen SFC bakal menggelar RUPS pada hari ini. RUPS selain membahas jajaran manajemen, juga akan membahas pembentukan tim, pelatih dan pemain.
(Zahid Blandino)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close