NASIONAL

Kapolres Sergai Terima Audiensi dan Silaturrahmi PTPN III Deli Serdang I dan II

Kapolres Sergai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pihak PTPN III yang telah berkunjung ke Kantor Polres Sergai

BritaBrita.com, SERDANG BEDAGAI – Kapolres Serdang Bedagai dan PTPN III Deliserdang, melakukan silaturrahim.

AKBP Robin Simatupang SH MHum menerima kunjungan silaturrahmi dari PTPN III Deliserdang I dan II di Aula Pratama Polres Sergai, Kamis (16/1) sekira pukul 10.30 Wib.

Selain Kapolres, dalam kegiatan ini turut juga hadir, GM Dser1 PTPN III Sugiarto SP, GM Dser2 PTPN III Arsan E Lubis, Waka Polres Kompol Gunawan Hery Sudarto SSos MH, Kabag Ops Kompol Sofyan SH, Kasat Intel AKP T Manurung, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, Kasat Sabhara AKP Abdul Rahman, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasi Propam IPDA AM Purba, Para Kapolsek Jajaran Polres Sergai, Manager PTPN III Kebun Silau Dunia Charles N Sitorus, Manager PTPN III Kebun Gunung Pamela Seno Adji, Manager PTPN III Kebun Rambutan Khairul Anwar dan para APK PTPN III DSER 1 dan 2.

Lihat Juga  WHO Tak Sarankan Semprot Disinfektan, Bahaya Jika Kena Selaput Lendir

Kapolres Sergai dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pihak PTPN III yang telah berkunjung ke Kantor Polres Sergai. Selain itu Kapolres juga memerintahkan para Kapolsek Jajaran dapat menindaklanjuti kasus tindak pidana pencurian (Tipiring) yang terjadi di Perkebunan Kelapa Sawit.

“Polres Sergai akan melakukan sosialisasi ke Polsek Jajaran untuk Penerapan UU tentang Perkebunan. Selain itu, agar Sat Intelkam mendatakan tempat-tempat penampung/penadah serta pelaku-pelaku pencurian tandan buah kelapa sawit yang ada di Wilkum Polres Sergai,” ujar Kapolres.

Sedangkan GM. DSER II PTPN III berterima kasih kepada Kapolres Sergai dan berharap dapat berkoordinasi dengan Polres Sergai untuk penanganan kasus pencurian Tandan Buah Kelapa Sawit yang dilakukan oleh para Pelaku.

Lihat Juga  Lockdown Daerah, Penanganan Corona Disebut Carut marut

Beliau juga mengharapkan agar Pihak Polres Sergai dan Polsek Jajaran dapat melakukan penindakan terhadap Pelaku Pencurian Tandan Buah Kelapa Sawit yang terjadi di Perkebunan.

Hal senada disampaikan GM. DSER I PTPN III, yang berharap agar kegiatan silahturahmi Pihak PTPN III dan Polres Sergai dapat terjalin dengan baik. “Perkebunan DSER I PTPN III yang ada di Wilkum Polres Sergai sebanyak 1 yaitu Perkebunan PTPN III Kebun Silau Dunia. Kami mengharapkan agar pihak Polres Sergai dapat menindak Para Ninja Sawit dan Agen Sawit yang ada diperkampung yang sudah berulangkali melakukan pencurian buah kelapa sawit milik Perkebunan,” ujarnya mengakhiri.

Kegiatan silaturrahmi ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cinderamata dari Kapolres Sergai kepada pihak PTPN III. (End)

Editor: Bangun Nauli

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close