NASIONALOLAHRAGA

Krisdayanti Menggilai Sepak Bola karena ada Arema dan Juventus

BritaBrita.com,JAKARTA-Penyanyi kondang Krisdayanti resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019 – 2024. Tidak hanya jago menyanyi, istri Raul Lemos ini rupanya juga termasuk penggila sepak bola.

Krisdayanti mencintai dunia sepak bola dibuktikan dengan beberapa unggahan foto di akun Instagram-nya ketika dia memberi dukungan untuk Arema FC dan berkunjung ke markas Juventus.

Sebagai wanita yang dilahirkan di kota Batu, Malang, tak heran jika Krisdayanti memberi dukungan kepada Arema FC. Dukungan tersebut pernah dia berikan saat Arema FC menjuarai Piala Presiden 2019.

“Forza Arema. Maju terus, selamat atas kemenangan kalian di Piala Presiden 2019,” tulis Krisdayanti lewat unggahan fotonya mengenakan jersey klub berjuluk Singo Edan itu dan membawa atribut klub. Arema FC sukses menjadi juara Piala Presiden 2019 dengan mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Persebaya Surabaya, lewat kemenangan skor agregat 4-2.

Lihat Juga  Mahasiswa Universitas Taman Siswa Tewas Diduga Dianiaya saat Diksar Menwa

Pada leg pertama di Surabaya, mereka imbang 2-2 dan di leg kedua Arema menang 2-0. Selain Arema FC, Krisdayanti dan keluarganya ternyata juga merupakan salah satu pendukung setia raksasa Liga Italia, Juventus.

Krisdayanti bahkan mengajak Raul Lemos dan dua orang putra putrinya berlibur ke markas tim berjuluk Bianconerri, Allianz Stadium, pada Juli 2019 kemarin. Saat itu, tim asuhan Maurizio Sarri tengah melakoni ajang pramusim International Champions Cup 2019 di Singapura. Meski tidak bertemu dengan para pemain Nyonya Tua, Krisdayanti dan keluarga menikmati kemegahan Allianz Stadion dan museum Juventus yang memang merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi saat ke Italia.

Kecintaan Krisdayanti terhadap sepak bola rupanya juga menular ke anak bungsunya, Kellen Alexander Lemos. Pada vlog The Lemos Family di YouTube, adik dari penyanyi Yuni Shara itu memberikan dukungan ke putranya ketika bertanding futsal.

Lihat Juga  Gubernur Sumsel Launching Shelter Grab Literasi

Terlihat Kellen berangkat ke pertandingan ditemani kedua orangtuanya. Kellen juga mendapatkan pengarahan dari sang ayah, Raul, yang menjadi pelatih pribadinya.

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close