INTERNATIONALNASIONALOLAHRAGA

Memprihatinkan! Beredar Foto Ruang Ganti untuk Timnas U-22 di SEA Games

BritaBrita.com,JAKARTA-Kesiapan Filipina sebagai tuan rumah SEA Games ke-30 patut dipertanyakan. Lihat saja pada cabang olahraga sepak bola yang nantinya bakal bermain di Rizal Memorial Stadium, Manila. Pada venue ini, sejumlah fasilitas untuk kesebelasan yang bertanding masih belum siap digunakan.

Stadion yang nantinya dipakai Timnas U-22 dan Timnas U-22 Thailand itu terlihat kacau betul. Lihat saja ruang ganti para pemain yang bertanding di sini, kondisinya memprihatinkan.

Dari akun Twitter @ThaiFootballs mengunggah ruang ganti yang akan dipakai oleh Timnas Indonesia U-22 dan Timnas Thailand U-22 dalam keadaan yang buruk.

Timnas Thailand apes, mereka mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Mereka berlatih di stadion yang tidak memiliki toilet dan ruang ganti. Kualitas lapangan juga begitu buruk dan masih dalam tahap renovasi.

Lihat Juga  Setelah Dikritik, Kekurangan Dana Bagi Hasil Baru Akan Dilunasi Pusat

Parahnya lagi nih, ruang konferensi pers yang nantinya akan digunakan setiap tim juga turut menjadi sorotan. Video yang diunggah oleh akun @reubensports memperlihatkan detail kualitas ruang tersebut.

Seperti dilansir Vivanews, Panitia Filipina menyediakan ruangan itu hanya dengan menggunakan bangku plastik murahan, dinding ruangan yang terlihat seperti bangunan sekolah yang hampir ambruk dan tampak tidak layak untuk digunakan.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close