NASIONAL

Nasabah Bank Mandiri Temukan Pencatatan Janggal dari Saldo yang Berubah Drastis

BritaBrita.com,Jakarta-Nasabah Bank Mandiri melaporkan perubahan drastis saldo rekening. Beberapa mengeluhkan saldo berkurang bahkan hingga nol rupiah, sedangkan yang lainnya melaporkan penambahan saldo yang signifikan.

Laporan nasabah ramai di akun Twitter @bankMandiri dan @mandiricare sejak Sabtu (20/7) pagi. Beberapa nasabah menemukan saldonya bukan hanya berkurang, melainkan ada pencatatan yang janggal.

“Saldo rekening tabungan saya ditampilkan nol, tetapi total kredit transaksi saya masih lebih besar dari total debit. Tolong dibantu,” cuit pemilik akun @evert_agustinus.

“Pagi-pagi emosi jiwa pas periksa rekening, eh ada duit ilang @bankmandiri. Saldo awal tertera ajasalah. Jumlah saldo masuk juga salah. Nelpon ke call center sibuk terus. Diemail juga belum dibalas-balas,” cuit pemilik akun @risachaerunnisa.

Lihat Juga  BPBD Sumsel : Kabupaten Muba Sumbang Titik Api Terbanyak

Di sisi lain, nasabah dengan akun Twitter @thedufresne melaporkan saldo rekeningnya justru bertambah. “Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba-tiba bertambah Rp 95 juta. Semoga masalah ini segera beres,” ujarnya.

Bank Mandiri menyatakan tengah menginvestigasi problem yang terjadi. Bank memastikan saldo akan kembali sebagaimana seharusnya.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kendala yang terjadi sedang kami investigasi. Bapak/Ibu tidak perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana yang berkurang. Karena saat ini proses normalisasi datanya sedang berjalan,” cuit @mandiricare, menjawab laporan para nasabah.

Seperti dilansir katadata, Bank juga menyarankan pengecekan saldo berkala melalui e-channel Bank Mandiri seperti mandiri online, mandiri SMS, dan ATM Mandiri.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close