NASIONALPALEMBANGSUMSEL

Orang Tua Resah, Dokter Nurshabbrina Dilaporkan Hilang

Izin Pergi ke Lampung

BritaBrita.com,Palembang – Seorang dokter di Palembang bernama Nurshabbrina (27) dilaporkan hilang oleh orang tuanya. Atas keresahan keluarga, Unit 2 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel langsung mendatangi kediaman dokter Nurshabbrina di Perum Bukit Sejahtera blok S 5 Kecamatan, Ilir Barat I Palembang untuk memastikan identitas dan laporan orang hilang.

Ayah dari dokter Nurshabbrina,Fahmi (60) mengatakan bahwa anaknya pamitan kepada keluarga akan pergi ke Lampung menggunakan kereta api untuk menemui temannya dan sekalian ada kegiatan juga disana.

Ayah dokter Nurshabbrina (kedua dari kanan) menceritakan kepada petugas terkait kronologi hilangnya Nurshabbrina.

“Terus saya antar ke stasiun Kertapati pada tanggal 11 itu mengantar hanya di depan pintu masuk aja. Pada hari Rabunya. Anak saya sempat sms ke saya bahwa sudah sampai ke Lampung, lalu dia pun mengatakan tidak menggunakan WA karena paket internetan sudah habis. Sampai hari Jumat kami masih berkomunikasi menanyakan kapan pulang lalu dibalas mungkin Sabtu sudah pulang,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/2/2020).

Lihat Juga  IMF Ingatkan Dunia Alami Krisis Ekonomi Global

Namun, pada hari sabtunya nomor hpnya sudah tidak aktif lagi dan pihak keluarga pun hilang kontak.

“Setelah itu kami menghubungi temannya Fitriani alias Pide menanyakan keberadaan Nurshabbrina. Namun Ia bilang tidak ada setelah itu Ia mengecek ke hotel Andalasa tempat anak kami menginap, namun setelah di cek tidak ada juga,” ujarnya.

Mendapat kabar kurang enak itu, pihak keluarga panik dan mencoba menghubungi pacar Nurshabbrina yang ada di Jakarta.

“Kami menanyakan ada tidak anak kami ini dengan kamu. Dia bilang tidak ada bersama dia,” jelasnya.

Ia menjelaskan juga bahwa sebelum pergi ke Lampung dia bilang ingin menggunakan cadar. Tapi pihak keluarga bilang tidak usah, dia pun menuruti omongan orang tua. Dan Nurshabbrina merupakan anak tidak banyak ulah dan orangnya sangat pendiam.

Lihat Juga  Suparman Romans : Antisipasi Covid-19, Atlet, Pelatih dan Ofisial Harus Waspada

“Karena tidak ada kabar lagi sampai sekarang dimana keberadaan anak kami, jadi kami kemarin sudah membuat laporan di Polda Sumsel tentang orang hilang,” ceritnya.

Sementara itu, Kanit 2 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Bahtiar didampingi Panit 2 AKP Willy mangatakan mendapatkan kabar tersebut langsung ke rumah keluarga untuk memastikan identitas dan data orang hilang tersebut.

“Langkah kami dari pihak Polda Sumsel akan kami menelusuri perjalanannya ke stasiun apa benar orang hilang naik kereta tujuan ke Lampung , dan dari pihak keluarga juga sudah membenarkan bahwa sudah hilang hampir 10 hari,” pungkasnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close