Nusantara

Angkutan Umum di Surabaya Mogok, Mobil Operasional Siap Angkut

BritaBrita.com,Surabaya – Mogoknya angkutan umum (angkot) karena rencana demo hari ini membuat warga kewalahan. Untung ada mobil operasional Pemmkot Surabaya yang mengangkut mereka.

Dari pengamatan detikcom di areal Terminal Joyoboyo, Selasa (3/10/2017), puluhan mobil operasional Pemkot Surabaya telah bersiaga di luar Termial Joyoboyo. Mobil-mobil itu stad by di depan kantor Dishub Surabaya dan Polsek Wonokromo.

Mobil operasional yang disiagakan adalah mobil bak tertutup, mobil operasional MPV, dan tuk satpol PP. Petugas Dishub, Satpol PP, dan Linmas mengarahkan warga yang kebingungan karena tak ada angkot untuk menuju ke mobil operasional. Warga pun terbantu dengan adanya mobil operasional ini.

Lihat Juga  Akses Padang-Bukittinggi Masih Putus, Jalur ke Pekanbaru Berputar Lewat Solok

“Saya bingung, ini kenapa kok angkot gak mau terima penumpang. Ternyata mogok. Untung sama bapak-bapak ini dinaikkan ke Avanza (mobil operasional),” ujar Cici, salah satu warga Margorejo.

Nuke, warga yang lain, juga terbantu dengan mobil operasional saat ia terburu untuk berangkat kerja. Ketika mengetahui angkot mogok, ia segera naik ke mobil operasional saat diberitahu petugas.

“Untung ada mobil yang mau ngantar. Jadinya saya bisa nyampe kantor cepat, nggak perlu nunggu lama juga,” kata Nuke yang mengaku bekerja di kawasan Basuki Rahmat seperti dinukil dalam laman detik.com.

Lihat Juga  Jokowi: Tol Lampung-Palembang Harus Rampung April 2019!

Editor : Syl

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker