OLAHRAGA

Fenerbahce: Cedera Van Persie tidak Serius

ISTANBUL, BritaBrita.com  — Fenerbahce menyatakan tidak terlalu khawatir atas cedera mata yang didera striker, Robin van Persie pada Ahad (6/11). Van Persie mencetak gol pembuka kemenangan 3-1 atas Akhisar Belediyespor.

robin-van-persie-_161021061348-100Namun, kemudian ditandu ke luar lapangan pada menit ke-37 setelah menerima pukulan di mukanya saat berbenturan dengan pemain lawan.

Gambar di televisi merekam darah mengucur pada wajah mantan striker Arsenal dan Manchester United itu. Namun, pihak Fenerbahce menegaskan, situasi Van Persie tidak terlalu serius seperti yang dikhawatirkan sebelumnya.

“Dia menerima pukulan di mata dan kemudian berdarah,” kata doktor klub, Burak Kunduraciogl, dilansir ESPN FC, Senin (7/11).

Van Persie juga mengunggah kicauan di Twitter, “Saya sedikit menderita cedera pada mata saya dan setelah serangkaian tes di rumah sakit, mata saya tidak rusak. Jadi semua baik-baik saja.” Cedera ini membuat Van Persie harus absen memperkuat timnas Belanda pada dua laga internasional pekan ini.(*)

Lihat Juga  Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum PSSI

Editor: Bangun Lubis

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close