OLAHRAGA

Kas Hartadi Ingin Latih SFC, Suporter Sambut Baik

BritaBrita.com,PALEMBANG-Kas Hartadi menyatakan keinginannya dan kesiapannya jika manajemen Sriwijaya FC (SFC) mempercayakannya menahkodai SFC.

“Kalau memang manajemen percaya, saya siap kembali melatih Sriwijaya FC,” kata Kas Hartadi, Selasa (12/3/2019).

Kas Hartadi sejauh ini belum memiliki klub. Selain itu, mantan Pelatih Kalteng Putra itu dianggap paling cocok untuk membesut tim Double Winner 2007 itu.

Mas Kas, sapaan akrabnya bukan orang baru di Bumi Sriwijaya. Dia berhasil membawa Sriwijaya FC juara di kompetisi musim 2011/2012. Ia pun pernah menjadi Asisten Pelatih Ivan Kolev di musim sebelumnya.

“Saya siap dan akan berusaha membawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1,” kata pelatih asal Solo itu.

Lihat Juga  Sudah Dirayu, Sergio Van Dijk Ogah Gabung Sriwijaya FC. Ini Alasannya

Kas Hartadi juga dikenal dekat dengan kelompok suporter, seperti yang diungkapkan oleh Ketua Sriwijaya Mania (S-Man) Eddy Ismail. Menurutnya, dengan kondisi saat ini, Sriwijaya FC memang butuh pelatih yang berpengalaman. Kas Hartadi sendiri dinilai berhasil membawa Kalteng Putra untuk tembus Liga 1 musim lalu.

“Kalau kami berharap pelatih lokal yang berpengalaman dan tahu cara membentuk tim. Kas Hartadi, salah satu yang kita harapkan bisa kembali ke Palembang,” ujarnya.

Bahkan, informasi yang didapat pihaknya, Kas Hartadi sudah punya beberapa nama yang sudah siap diboyong ke Palembang. Itu artinya, Kas Hartadi sudah berpikir jauh dan lebih siap dari kandidat pelatih lainnya.

“Secepatnya tetapkan Kas Hartadi Pelatih Sriwijaya FC. Jangan sampai terlambat, sebab beberapa pemain menunggu kejelasan Kas Hartadi nanti bakal ke Sriwijaya FC atau tidak,” jelasnya.

Lihat Juga  Sudah Dirayu, Sergio Van Dijk Ogah Gabung Sriwijaya FC. Ini Alasannya

Hal senada disampaikan Ketua Singa Mania Ariadi Ekoneori. Ia pun merekomendasikan Kas Hartadi untuk kembali melatih Sriwijaya FC.

“Singa Mania percaya, jika SFC dilatih Kas Hartadi, maka SFC tidak akan lama berada di Liga 2. Singa Mania percaya, di musim 2020 nanti, Sriwijaya FC akan kembali ke kasta tertinggi, yakni Liga 1. Makanya kita berharap manajemen merekrut Kas Hartadi,” katanya.(Zahid Blandino)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close