OLAHRAGA

Pro Liga 2019, Menang 3:0 Putra Jakarta BNI Tetap Waspada Kesalahan

BritaBrita.com,Palembang – Pertandingan Liga Putra Jakarta Garuda vs Liga Putra Jakarta BNI 46 dihari kedua, dimenangkan 3:0 atas Jakarta BNI, Sabtu (12/1/2019). Di Gedung Olahraga (GOR) Palembang Sport Convention Centre (PSCC).

Meskipun menang, timnya tetap mengevaluasi baik dari service ataupun blok. “kita tidak gampang menang, namun kita jangan melakukan kesalahan, selanjutnya kita evaluasi kembali, kalau service bagus, blok juga ikut oke dan Alhamdulillah anak-anak sudah merasa lepas dari tekanan,” ujar Coach PA Jakarta BNI 46, Samsul Jais.

Disinggung terkait pemain asing, timnya masih memaksimalkan pemain lokal. “kita harus meyakinkan diri dari pemain lokal, kita tidak tergantung dengan pemain asing, kita menampilkan satu pemain asing agar menjadi lebih hidup,c ujarnya.

Lihat Juga  Hiza Fiora Mahardika, Atlet Bulutangkis Asal Sumsel Ingin Mendunia

Sementara itu, Coach Putra Jakarta Garuda, Eko Waluyo mengatakan timnya akan melakukan evaluasi dan membenahi mental terkait kekalahan yang didapat.
“anak anak seperti di bebani, ketika latihan sedikit menggunakan strategi tetapi jadi beban bagi mereka, kita evaluasi kedepan dan membenahi mentalnya lagi,”katanya.

Walaupun kalah dengan skor 3:0 Jakarta BNI 46 vs Jakarta Garuda dengan Set (23-25,20-25,9-25).

Pertandingan yang dari awal dilakukan tim Jakarta Garuda mempunyai semangat bermain digunakan untuk mencari pengalaman yang banyak. “kita punya semangat yang baik dan pertandingan ini dijadikan pengalaman tandi yang sebanyak mungkin bagi mereka, kecuali kapten yang baru kali ini bermain panjang,” katanya. (Tri Jumartini Ilyas)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close