OLAHRAGAPALEMBANGSUMSEL

Terpilih Aklamasi, Ahmad Zulinto Pimpin Perpani Kota Palembang

BritaBrita.com,Palembang-Ahmad Zulinto terpilih secara aklamasi menjabat Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Palembang masa bakti 2020-2024 dalam Musyawarah Kota (Muskot) di Sekretariat KONI Kota Palembang, Minggu (15/3/2020). Ketua PGRI Sumsel dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang itu menggantikan Ketua Perpani sebelumnya Isnaini dengan suara bulat.

Adapun Muskot resmi dibuka oleh Plt Ketua KONI Palembang Aliyudin Asral SPd MSi dan juga dihadiri Wakil Ketua Perpani Sumsel Dr Andreas.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Zulinto mengaku akan melakukan pembinaan prestasi cabang olahraga panahan secara maksimal.

“Nanti kita hanya membina atlet-atlet yang ada tapi juga di tingkat sekolah. Agar muncul banyak atlet yang baik untuk Kota Palembang. Nanti pada saat pelantikan kota, kita undang dari madrasah dan juga sekolah reguler,” terangnya.

Lihat Juga  Pejabat dan ASN Pemkot Palembang Galang Dana Perangi Covid-19

Zulinto mengucapkan terima kasih kepada semua klub yang telah mempercayai dirinya memimpin cabang olahraga panahan di Kota Palembang.

“Olahraga panahan ini olahraga dengan konsentrasi tinggi, penuh ketenangan. Olahraga ini juga merupakan olahraga Sunah Rasulullah SAW sebagaimana Rasulullah dulu mencintai olahraga panahan. Dan ini saya merasa terpanggil untuk membesarkan panahan di Kota Palembang,” ujar Zulinto.

Sementara itu, Plt Ketua KONI Palembang Aliyudin Asral mengapresiasi Ketua Perpani Kota Palembang terpilih H Ahmad Zulinto yang telah berkomitmen untuk membina cabang olahraga panahan di Kota Palembang.

“Kami yakin Bapak Ahmad Zulinto bisa membina panahan dengan berbagai terobosan yang ada. Apalagi beliau selain Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang juga Ketua PGRI Sumsel,” jelasnya.

Lihat Juga  Ditetapkan Zona Merah, Kota Prabumulih Bisa Ajukan Karantina Wilayah

Reporter : Sugi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close