OLAHRAGA

Wali Kota Harnojoyo Guyur Bonus PS Palembang Juara Suratin Cup 2018 Zona Sumsel

BritaBrita.com,PALEMBANG – Wali Kota Palembang H. Harnojoyo kedatangan tamu Istimewa di Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (1/12/2018).

Tamu tersebut merupakan juara kompetisi sepakbola Suratin Cup 2018 yakni PS Palembang yang telah membuat bangga masyarakat Palembang.

Seperti diketahui skuat Si Gentar Alam atau PS Palembang menjadi jawara pada Piala Suratin Zona Sumsel, usai mengalahkan Persimuba lewat drama adu pinalti (5-3), di Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis (29/11/2018).

Dengan hasil ini, maka dalam waktu dekat ini PS Palembang menjadi Wakil Suratin Sumsel untuk ke level nasional menghadapi Bangka Belitung, dengan sistem home away single match karena remaja-remaja Kota Pempek ini mampu membasuh dahaga gelar yang tak menghampiri Laskar Sigentar Alam selama 10 tahun ini.

“Tentu saya sangat bangga dengan hasil kerja keras tim untuk Piala Suratin ini. Rasanya sudah lama sekali, mungkin 10 tahun Palembang tidak mendapatkan gelar juara,” ujarnya Harnojoyo saat berbicara dengan tim Suratin PS Palembang, di Rumah Dinas Wali Kota Palembang.

Para pemain pun diganjar bonus oleh Wali Kota Palembang H Harnojoyo sebesar Rp15 juta.

Sementara, Manajer Tim Suratin PS Palembang, Ratu Dewa mengapresiasi kerja keras pemain yang sudah memberikna gelar juara untuk Palembang.

“Kita semua bangga, karena anak-anak muda ini sudah memberikan yang terbaik untuk Palembang. Tentu kita apresiasi dan akan ada bonus dari hasil kerja keras mereka semua,” pungkasnya. (rel/m dudin)

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker