OTOMOTIFPALEMBANG

Astra Motor Sumsel Ajak Pelajar #Cari_Aman

BritaBrita.com,PALEMBANG-Astra Motor Sumsel dan Honda sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara, kembali menggelar Safety Riding For School.

Sebanyak 300 siswa-siswi dari sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di SMA Nahdlatul Ulama. Tidak hanya siswa, guru pun diikut dalam kegiatan ini.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu mengatakan sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara, Astra Motor Sumsel dan Honda tidak berhenti mengajak masyarakat untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara melalui tagline #Cari_Aman.

“Untuk meningkatkan kepedulian keselamatan dalam berkendara harus ditanamkan sejak dini. Untuk itulah, kami mengedukasi pelajar agar mau ikut mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara melalui tagline #Cari_Aman, “ ujarnya, Kamis(27/9/2018).

Lihat Juga  Rumah Sakit Bisa Gunakan Dana Talangan Tak Perlu Menunggu BPJS Kesehatan

Serangkaian kegiatan pun dilakukan dalam acara ini, dimulai dengan mengedukasi pelajar untuk mengutamakan keselamatan berkendara yang disampaikan M Isnaini selaku Safety Riding Instuktur Astra Motor Sumsel.

“Kami berharap agar siswa-siswi SMA Nahdlatul Ulama ini dapat menjadi contoh pelajar yang selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas serta kelengkapan berkendara seperti jaket, sepatu, dan sarung tangan agar selamat di jalan” ujar Isnaini.

Dia menambahkan jika acara ini dikemas semenarik mungkin agar tercipta antusiasme para pelajar.

“Kami berharap setelah mengikuti sosialisasi edukasi safety riding ini para pelajar di SMA Nahdlatul Ulama dapat menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari melalui bimbingan dan arahan orang tua. Sehingga dapat membentuk generasi yang taat akan aturan saat berkendara,” tutupnya.

Lihat Juga  Muncul Wajah Baru Avanza Mirip Vellfire

Reporter : Siti Umnah

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker