PALEMBANGSUMSEL

Bawa Mahasiswi, Ojek Online Kecelakaan di Depan Griya Agung

BritaBrita.com,Palembang -Ojek online yang tengah membawa penumpang seorang mahasiswi semester 2 Politeknik NegeriĀ  Sriwijaya mengalami kecelakaan di depan Griya Agung Palembang, Jum’at (22/3/2019).

Korban mahasiswi bernama Jessica valentina (19) warga Sekip terjatuh dengan darah mengucur dari kepalanya. Sedangkan sopir ojek online bernama Tori Suryadi (51) warga Sako Kenten mengalami luka sedang.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Demang Lebar Daun dekat Griya Agung Palembang itu diperkirakan sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa itupun sempat heboh di jagat media sosial. Apalagi korban mahasiswi terjatuh di jalan raya dengan kepala mengeluarkan darah sambil memegangi jaket almamater.

Kedua korban pun dibawa ke Rumah Sakit Siti Khadijah untuk menjalankan perawatan lebih lanjut. Korban masih tertidur lemah di ruang IGD RS Siti Khadijah Palembang dan masih belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Lihat Juga  Gubernur Sumsel Serahkan APD dan Rapid Test

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Polresta Palembang Iptu Bambang membenarkan kejadian tersebut. Kecelakaan di depan Griya Agung korbannya pengemudi ojek online yang membawa penumpang mahasiswi Politeknik Negeri Sriwijaya.

“Sopir ojek itu akan mengantar penumpangnya ke kampus Unsri bukit,” singkatnya. (Deni)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close