PALEMBANGSUMSEL

Bos Showroom Mobil di Palembang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

BritaBrita.com,Palembang – Romli (61), Bos Showroom mobil ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi showroom mobil miliknya di Jalan Mayor Salim Batubara, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang, Sabtu (7/9/2019).

Kabar kematian Romli ini sempat membuat geger warga di sekitar lokasi kejadian. Terlebih dia ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi.

“Sebelum ditemukan di kamar mandi, kami sempat mencari dan memanggil papa, namun tidak ada sautan. Setelah kami cek ternyata papa sudah tergeletak di kamar mandi,” kata menantu korban, Hengky (33).

Karena panik, kata Hengky, pihak keluarga sempat membawa Romli ke Rumah Sakit Charitas. Namun sayangnya, Romli sudah dinyatakan meninggal dunia.

Lihat Juga  Polres Muara Enim Tembak Mati Bandar Narkoba

Hal senada dikatakan putri Romli, Linda Yani (32). Menurut dia ayahnya meninggal dunia karena kena serangan jantung. Hal ini diketahui setelah dokter melakukan pemeriksa secara insentif penyebab korban meninggal.

“Kami penasaran apa penyebab papa meninggal di dalam kamar mandi. Setelah dokter memeriksa secara insentif ternyata papa meninggal karena serangan jantung. Hal ini diperkuat dengan surat pemeriksaan dari dokter rumah sakit,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemuning AKP Robert Sihombing saat dikonfirmasi oleh wartawan melalui sambungan telepon seluler membenarkan adanya korban meninggal di dalam kamar mandi showroom mobil.

“Pria yang meninggal ini warga keturunan Tionghoa. Korban meninggal karena serangan jantung. Kita juga sudah menerima hasil pemeriksaan dokter dan diketahui pihak keluarga korban,” kata Robert.

Lihat Juga  Polair Polda Sumsel Ringkus Bandar Narkoba

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close