PALEMBANGSUMSEL

Buron Dua Tahun, Pelaku Pembunuhan Ditangkap

BritaBrita.com,Palembang – Setelah hampir dua tahun, menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang), Heru Anggara pelaku pembunuhan terhadap Mustopa alias Topot (45) di Desa Bubusan Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir yang terjadi pada 28 Juni 2017 lalu akhirnya ditangkap anggota Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda

Heru Anggara (27) ditangkap saat bersembunyi di rumah kakaknya di Desa Gasing Kabupaten Banyuasin Jumat (4/10/2019). Karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap Heru warga Desa Air Hitam Kelurahan Jejawi Kebupaten OKI ini terpaksa diberi tindakan tegas dengan menembakan kaki kanannya.

Dikatakan Heru sebelum korban Topot dikeroyok, awalnya ia mendapat kabar dari teman bahwa kakaknya berkelahi dengan korban.

Lihat Juga  Resmikan InsanCita NewsTV, KAHMI Palembang Produksi Konten Edukasi

“Saya mendatangi korban bersama lima teman saya untuk mengeroyok korban,”ujarnya.

Waktu itu lanjut Heru, ia langsung memukul kepala dan punggung korban dan tidak hanya itu korban juga ditusuk dengan pisau di bagian dada dan leher.

“Kakak saya juga ikut membantu saat mengeroyok korban. Setelah kejadian saya langsung melarikan diri ke rumah ayuk saya di Gasing,”tuturnya.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Yudhi Suhariadi melalui Katim I Heri Kusuma atau Heri Gondrong tersangka merupakan pelaku pengeroyokan dua tahun lalu di Kecamatan Jejawi yang korbannya meninggal dunia.

“Tersangka Heru melakukan pengeroyokan bersama UH kakak kandungnya yang kini masih DPO,”ujarnya.

Korban dikeroyok oleh kakak beradik meninggal dunia dengan luka didada sebelah kanan dan leher.

Lihat Juga  Wali Kota Janji Ganti KTP dan Surat Berharga Warga Korban Kebakaran Secara Gratis

“Motif dari pengeroyokan ini dilatar belakangi dendam antara tersangka dan korban,”tandasnya

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close