PALEMBANGSUMSEL

Coba Melawan saat Ditangkap, Residivis Maling Motor Bersenpi Ditembak Mati

BritaBrita.com,Palembang – Unit 2 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menembak mati seorang bandit spesialis pencurian kendaraan bermotor yang memiliki senjata api rakitan.

“Pelaku ini merupakan residivis,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Rabu (17/7/2019).

Ia mengatakan pelaku ini beraksi di Jalan Fakih Usman lorong Murni Seberang Ulu. Dan yang baru ini di Jalan Kemas Rindo Kertapati Palembang, pada Minggu, melakukan pencurian sepeda motor yang terparkir di halaman rumah korbannya. Dimana dalam kejadian pelaku mengambil satu unit sepeda motor dan lokasi kedua mengambil dua unit sepeda motor.

“Ketika dilakukan penangkapan, pelaku ini berusaha melakukan perlawanan terhadap anggota polisi dengan menembaki senjata api,” ujarnya.

Lihat Juga  Satu Bilik Sterilisasi Butuh Biaya Rp5 Juta¬†

Ia menambahkan senjata yang dimiliki pelaku gagal meletus kemudian dengan sigap anggota unit membalas tembakan dengan terukur dan mengenai tubuhnya.

“Anggota langsung membawa pelaku ke RS Bhayangkara. Namun di tengah perjalanan pelaku menghembuskan nafas terakhirnya. Diperjalanan, pelaku ditangkap di daerah Pemulutan Kertapati Palembang,” jelasnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close