PALEMBANGSUMSEL

Diduga Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Sepeda Motor hingga Tewaskan Pejalan Kaki

BritaBrita.com,Palembang-Diduga rem blong, sebuah Truk Fuso B 9070 UYV menabrak sepeda motor hingga menyebabkan seorang pejalan kaki tewas ,Kamis (2/5/2019). Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Mayjen Yusuf Singa Dengane Dekat Flyover Simpang Nilakandi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sopir Truk Fuso tersebut dikendarai Al Muda (23), warga Jalan Dusun 1 Vila Melayu 2, Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin. Truk datang dari atas Flyover Nilakandi menuju simpang TPA.

Namun karena alami rem bolong, Truk Fuso akhirnya menabrak sepeda motor Yamaha Vega Nopol 3653 MF yang dikendarai  Saidi (37) Warga Desa Sukarami, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir dari arah yang sama.

Lihat Juga  Heboh, Warga SU I Palembang Temukan Bayi Laki-Laki Masih Utuh Tali Pusarnya

Ironisnya, pengendara motor Yamaha itu membanting stir ke arah kanan hingga menaiki trotoar dan  menabrak pejalan kaki yang tengah melintas.

Truk bukan saja menabrak motor namun juga serempet mobil honda BRV yang dikendarai Kamardi Arif (25), warga Jalan PSI Lautan, 36 Ilir  yang datang dari arah berlawanan.

Korban pejalan kaki yang identitasnya belum diketahui meninggal dunia di TKP karena mengalami luka di kepala bagian belakang sebelah kiri, luka robek di bibir dan lecet pada kening dan saat ini telah dibawa ke RS Bari Palembang.

Sementara itu Kasatlantas Polresta Palembang Kompol Arif Harsono melalui Kanit Laka Iptu Bambang membenarkan terjadinya kecelakaan di kawasan tersebut.

Lihat Juga  Kena Razia Motor, 12 Kg Ganja Ditinggalkan Begitu Saja

“Untuk pengendara motor mengalami patah pada paha kanan dan memar serta luka lecet pada kaki, sementara untuk pejalan kaki tewas di TKP,” ujarnya.

Reporter : Deni

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close