PALEMBANGSUMSEL

Dokter Nurshabbrina yang Dilaporkan Hilang, Kini Sudah Ada Kabar

BritaBrita.com,Palembang – Adanya Seorang dokter di Palembang bernama Nurshabbrina (27) dilaporkan hilang oleh keluarganya kini sudah ada kabar.

Kakak dari dokter Nurshabrina yakni Ayu (34) warga Perum Bukit Sejahtera Blok S Kecamatan Ilir Barat I Palembang saat dikonfirmasi melalui telpon oleh wartawan mengaku bahwa adiknya itu bukan hilang tetapi berada di Lampung karena sedang menikmati masa liburannya.

“Saya pada saat kemarin ketika dikasih kabar melalui telpon bahwa adiknya (dokter Nursabbrina.red) alhmdulillahnya baik-baik saja,” ujarnya, Jumat (21/2/2020).

Ia pun menjelaskan bahwa adiknya itu hilang kontak dari pihak keluarga dikarenakan faktor sinyal yang tidak mendukung beserta akses komunikasi juga sering tidak tersambung.

Menurut pihaknnya, dokter Nurshabbrina memililih berlibur di lampung, karena adiknya mengatakan bahwa asik berlibur disini tenang jauh dari keramaian.

Lihat Juga  Dana BOS Boleh untuk Cegah Covid-19, Disdik Sumsel : Kepala SMA dan SMK Jangan Khawatir

“Jadi tidak ada masalah apa-apa, pihaknya pun memutuskan pada intinya adiknya hanya refreshing saja,” jelasnya.

Ia pun menambahkan bahwa selanjutnya meskipun pihak keluarga sudah membuat laporan polisi, namun fisik Nurshabbrina belum ada.

Untuk mencabut laporan tersebut ke Mapolda Sumsel dari pihak keluarga belum dilakukam karena dia belum melihat langsung keberadaanya. Selain itu untuk selanjutnya dia berharap ini cuman sebagai petunjuk saja keberadaan adiknya.

Ia hanya masih berharap kedepannya semoga dia cepat kembali ke rumah. Dengan begitu pihak keluarga bisa tenang.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close