PALEMBANGSUMSEL

Fitrianti Agustinda Diberondong Pertanyaan Warga Karya Jaya

Warga Butuh Jembatan dari Muara Kelingi ke Padada Bungkuk

BritaBrita.com,Palembang – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda diberondong pertanyaan oleh warga Kelurahan Karya Jaya saat kunjungan ke kelurahan tersebut, Senin (25/3/2019). Mulai dari masalah pelayanan publik hingga masalah infrastruktur.

Menurut Fitrianti, pemerataan pembangunan yang ada di pelosok kota Palembang harus diutamakan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat setempat.

Misalkan saja, kawasan pelosok kota atau perbatasan seperti di Kelurahan Karya Jaya harus merata pembangunan infrastrukturnya.

“Saya juga sudah melihat kondisi jarak tempuh untuk ke kantor lurah di seluruh kota Palembang, seperti jalannya sempit dan masuk lorong, hampir semuanya seperti ini dan keadaannya harus diperbaiki,” katanya.

Ia juga menambahkan akses jalan yang ada terputus antara Muara Kelingi dan Padada Bungkuk belum ada jembatan sehingga kondisi sedikit terkendala. Seperti ada anak-anak sekolah yang harus menyebrang sungai agar bisa sampai ke sekolah.

Lihat Juga  Ini Sebabnya Tempat Pembuatan SIM Mendadak Membludak

“Saya akan sampaikan semua ini kepada Wali Kota kita untuk ditindaklanjuti agar masyarakat setempat bisa melakukan semua aktivitas dengan cepat,” katanya.

Di tempat yang sama ibu Jaswati (57) mengharapkan agar Pemerintah kota Palembang bisa segera merealisasikan jembatan agar bisa melakukan aktivitas dengan cepat.

“Ya ongkos untuk menyebrang antara jalan Muara Kelingi dan Jalan Padada Bungkuk sebesar Rp4 ribu pulang pergi. Belum lagi kami juga menitipkan motor atau mobil kami ongkosnya Rp5 ribu perharinya,” katanya. (Tri Jumartini Ilyas)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close