PALEMBANGSUMSEL

Gelar Buka Puasa Bersama, Kapolresta Palembang Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Perdamaian

BritaBrita.com,Palembang – Kapolresta Palembang mengajak seluruh elemen masyarakat tetap menjaga persatuan dan Perdamaian usai pelaksanaan Pemilu 2019.

“Dengan adanya deklarasi damai dan berbuka puasa bersama ini, tujuannya agar menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif dan masyarakat menerima keputusan hasil perhitungan suara secara nasional nantinya,” kata Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, dalam buka puasa bersama di Polresta Palembang, Selasa (14/5/2019). Hadir dalam acara tersebut
jajaran Polda Sumsel, KPU Kota Palembang, Bawaslu, Wali Kota Palembang dan tokoh masyarakat Palembang.

Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumsel agar tidak terpancing terhadap ajakan yang bertentangan dengan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lihat Juga  Warga Resah, Pipa Minyak Mentah Bocor Cemari Lebung

“Kita semua mengharapkan kedepannya Pemilu 2019 ini dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya hambatan apapun,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Palembang, Harnojoyo dalam sambutannya mendukung apa yang dilakukan Polresta Palembang.

Menurutnya, sesuatu yang sangat baik apapun hasilnya dalam Pemilu 2019 nanti dapat diterima meski punya pilihan yang berbeda. “Mestinya kita menerima hasil perhitungan secara nasional,” ujarnya.

Reporter : Deni

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close