BERITA DUNIABISNISPALEMBANGSUMSEL

Grab Palembang Salurkan Hewan Kurban dari Sumbangan Karyawan

BritaBrita.com,Palembang – Grab Palembang menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar melalui Program Grab Berbagi dengan tema “Berqurban Bagi Driver Grab Car dan Grab Bike Terbaik”

Dana untuk berkurban tahun ini, salah satunya didapat dari sumbangan seluruh karyawan Grab Palembang yang berhasil membeli 1 ekor sapi. 12 ekor kambing lainnya didapat dari 2 wheels dan 4 wheels. Pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman kantor Grab Palembang JL. Residen Abdul Rozak, No. 112 B,C,D, Bukit Sangkal usai Sholat Idul Adha.

Hadir pada kegiatan tersebut ketua RT Bukit Sangkal Palembang Joni Iskandar didampingi City Manager Grab Palembang Siswantoro dan City Manager 2 Wheels Palembang Andi Balqis Yunus.

Lihat Juga  Rayakan HUT Ke - 74 RI, Gubernur Deru " Sambangi " LPKA Pakjo Palembang

City Manager Grab Palembang Siswantoro mengatakan sangat senang Grab Palembang bisa berkurban dan berbagi dengan warga sekitar, apalagi dana yang terkumpul untuk berkurban tahun ini salah satunya didapat dari seluruh karyawan Grab. Ia juga menambahkan kurban tahun ini begitu spesial dikarenakan seluruh hewan yang dikurbankan diatasnamakan kepada Mitra Grab terpilih termasuk mitra Grab yang sudah mendahului kita.

Ditemui pada kesempatan yang sama, City Manager 2 Wheels Palembang, Andi Balqis Yunus mengatakan bantuan hewan kurban dari Grab Palembang tersebut dapat menambah suka cita masyarakat dalam merayakan Idul Adha. Apalagi tahun ini semua hewan yang dikurbankan diatasnamakan mitra Grab Palembang

“Semoga ini menjadi berkah untuk kita semua” ungkap balqis.

Lihat Juga  BPBD Sumsel : Kabupaten Muba Sumbang Titik Api Terbanyak

Ungkapan bahagiapun dituturkan oleh Ketua RT Bukit Sangkal Palembang Joni Iskandar. Ia menyampaikan terima kasih kepada Grab Palembang atas kepeduliannya yang telah menyerahkan hewan kurban di wilayahnya. Dia berharap, agar suasana seperti ini dapat lebih menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan dengan Grab Palembang serta meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial kita kepada sesama.

Adapun hewan yang dikurbankan 1 ekor sapi dan 12 kambing dibagikan di beberapa RT, yaitu RT 45,44, dan 39 yang mana warga dapat menukarkan kupon yang sudah dibagikan dengan daging kurban tersebut.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close