PALEMBANGSUMSEL

Gubernur Sumsel Dapat Kejutan Ulang Tahun, Herman Deru : Ini Sebagai Koreksi Diri

BritaBrita.com, Palembang-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru dijadwalkan akan membuka perlombaan Lomba Senam SKJ Djadoel 2018 dan senam poco – poco Se – Sumsel tahun 2019 di Halaman Kantor Pemprov Sumsel, Minggu (17/11/2019).

Namun pada saat kehadirannya, Gubernur Sumsel H Herman Deru mendapat surprise atau kejutan besar dari staff bawahannya. Karena pada hari ini Gubernur Sumsel merayakan hari ulang tahunnya ke 52 tahun.

Sejumlah ucapan selamat disampaikan oleh keluarga, kerabat, kepala OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berserta peserta lomba Senam yang ikut berpartisipasi mulai dari siswa sekolah dasar sampai SMA, dan juga seluruh peserta yang berasal dari Instansi seluruh OPD di linggkungan Pemprov Sumsel.

Lihat Juga  Ada Perbaikan Pipa, Distribusi Air Bersih Terganggu

Di hari jadinya ini, Deru mengungkapkan rasa syukurnya memasuki usia ke 52 tahun. Ia menyebut bertambahnya usia ini juga menjadi saksi apa yang telah dilalui selama ini. “Inilah saatnya untuk mengkoreksi perjalanan hidup, apa yang harus diperbaiki dan yang haru ditingkatkan lagi,” ujarnya saat dijumpai di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Minggu (17/11/2019).

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan di momen ulang tahunnya. Ini akan menjadi semangat bagi dirinya untuk berbuat lebih baik.

“Khususnya untuk memberi pelayanan pada masyarakat Sumsel kedepan dan membawa nama Sumsel maju untuk semua,” katanya.

Reporter : Maulana

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close