PALEMBANGSUMSEL

Insentif Diturunkan, Mitra Gojek Indonesia Merasa Dibohongi

BritaBrita.com,Palembang – Ratusan massa demonstrasi mengatasnamakan Gerakan Driver Online Palembang dari ojek online dan taksi online kembali menggelar aksi unjuk rasa di kantor PT GI (Gojek Indonesia) Palembang Jalan Basuki Rahmat, Selasa (8/10/2019).

Mitra PT GI itu kecewa karena merasa dibohongi oleh Pimpinan PT GI (Gojek Indonesia) Palembang yang sudah ditulis di atas materai.

Hal tersebut disampaikan oleh para pengunjuk rasa pada saat demo yang pertama sehingga mereka menuntut haknya.

“Kami merasa dibohongi saat pertemuan kemarin, yang bertanda tangan di atas materai katanya ingin menyelesaikan insentif 50 persen sebelum tanggal 7 kemarin.Tapi nyatanya 2 hari ini insentif malah diturunkan. Kami beri pilihan kembalikan insentif atau pergi dari kota Bumi Sriwijaya,”kata para mitra, Selasa (8/10/2019)

Lihat Juga  Lima Tahun Transformasi, UIN Raden Fatah Terus Berbenah

Ia menambahkan dampak dari penurunannya ini para aksi demonstran yang biasanya dapat 300.000 menjadi 150.000. Dan tidak ada pilihan

Koordinator Aksi, Dedi Kurniawan menuturkan bahwa dampak dari insentif turun para driver tak tembus target bahkan orderan tambah sepi dan 2 hari terakhir setelah diresmikan mereka terpaksa menjalankannya

“Kawan-kawan tidak ada pilihan mereka terpaksa harus menjalani dan dampaknya orderan sepi dan target pun tidak pernah tembus.Rata-rata hanya 13 poin dari 18 poin yang sudah dicanangkan,” pungkasnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close