PALEMBANGSUMSEL

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bantu Korban Kebakaran

BritaBrita.com,Palembang – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Polresta Palembang memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (19/10/2019).

Adapun bantuan berupa mie instan, alat perlengkapan salat, alat perlengkapan sekolah, Alquran, satu karung beras, maupun beserta alat-alat lain untuk kebutuhan sehari-hari.

“Ini sebagai rasa kecintaan dan kepedulian terkhusus masyarakat disana,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli.

Kapolda mengatakan dengan adanya bantuan sosial ini diajarkan kepedulian dan rasa setia.

“Selain itu kami juga memohon maaf sebelumnya bingkisan yang dibawa tidak banyak tetapi bantuan tersebut dipastikan mendapatkan semua apa yang tidak dapat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Gandus Palembang Ricky F sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh jajaran Polda Sumsel dan Polresta Palembang maupun Ibu Bhayangkara.

Lihat Juga  Teknik Kimia Unsri Jalin Kerjasama dengan Pertamina RU III Plaju. Ini Misinya

Menurut pihaknya bantuan yang diberikan semoga menjadi amanah terkhususnya bagi korban kebakaran RT 6 dan RT 8 Kel. Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Sumatera Selatan Yang telah meyempatkan waktu hadir disini,” ungkapnya.

Selain itu di tempat yang sama selaku RT sekaligus Bapak Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Semoga dengan adanya bantuan diberikan mendapatkan balasan yang lebih oleh Allah SWT” ucapnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close