PALEMBANGSUMSEL

Kasus SMA Taruna Indonesia, Kasat Reskrim : Belum Ada Korban Lain Selain Delwyn

BritaBrita.com,Palembang – Polresta Palembang melalui Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan hingga saat ini belum ada korban lain selain Delwyn Berli Juliandro (14) yang mengalami kekerasan fisik atau sampai meninggal dunia.

Pasalnya seperti yang diinformasikan jelas Kasat ada korban lain selain Delwyn.

“Kami mendengar dan juga mengetahui adanya pemberitaan bahwa ada korban lain dari kasus SMA Taruna Indonesia, sejauh ini dari kami pihak kepolisian masih menanggapi apa yang menjadi keluhan dan kami melayani masyarakat dari pengaduannya,”ujarnya, Kamis (18/7/2019).

Menurut Yon, dalam menindaklanjuti sebuah perkara, dimana dalam kasus ini tentang kelengkapan sebuah perkara, harus melewati aturan – aturan dan prosedur yang berlaku. Sebuah kasus tidak bisa ditindaklanjuti kalau perkara belum jelas pembuktiannya.

Lihat Juga  Lagi, Warga Tewas Diduga Diterkam Harimau di Sumsel

“Kita tidak bisa berandai-andai hanya karena sebuah igauan, misalnya anggaplah korban mengigau karena dipukul tapi gak jelas ceritanya, karena semua harus dengan pembuktian,” tegasnya.

Ditambahkan Yon, sejauh ini belum ada tersangka lain dalam kasus SMA Taruna Indonesia, pihaknya juga tidak akan tinggal dan terus melakukan penyelidikan sampai ditemukan bukti yang jelas untuk menetapkan sebuah dugaan tindak pidana.

“khusus kasus ini masih 1 tersangka, ada beberapa anggota kami yang turun kita belum bisa pastikan hasilnya karena itu bagian ranah kedokteran. Tetapi Kami tetap melayani masyarakat, kami masih membuka dan menampung semua pengaduan,” tandasnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close