PALEMBANGSUMSEL

Keluarga Menduga Wiko Meninggal karena Kekerasan saat MOS

BritaBrita.com,Palembang – Setelah dinyatakan meninggal dunia di Rumah sakit Charitas Palembang, Wiko (14) siswa SMA Taruna Indonesia rencananya akan dimakamkan oleh keluarganya ke Pemakaman Umum Talang Karet, Sentosa, Palembang, Sabtu (20/7/2019)

Supri (35), paman Wiko mengaku sangat terpukul atas kepergian keponakannya. Apalagi keponakannya itu meninggal diduga korban kekerasan saat menjalani Masa Orientasi Sekolah (MOS) di SMA Taruna Indonesia.

“Ya kami selaku keluarga sangat terpukul atas kepergiannya, apalagi keponakan saya ini meninggal diduga dari kekerasan saat menjalani MOS,” ujarnya saat diaambangi di rumah duka yang ada di Jalan Pertahanan Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II, Plaju Palembang. Jumat (19/7/2019) malam.

Sebelumnya, diberitakan Wiko merupakan Siswa SMA Taruna Indonesia yang ada di Palembang. Usai mengikuti masa orientasi sekolah (MOS), Wiko dikabarkan mengalami trauma dan tidak sadar hingga satu pekan. Hingga akhirnya Wiko pun dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 20.10 WIB, Jumat 19 Juli 2019.

Lihat Juga  Palembang Evaluasi Kegagalan Raih Juara Umum Porprov

Berdasarkan pantauan di rumah duka Wiko, kerabat dan tetangga terus berdatangan mengucapkan belasungkawa dan turut mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Hujan tangis pun tak dapat dibendung lagi, apalagi kematian Wiko diduga akibat tindak kekerasan saat MOS di SMA Taruna Indonesia.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close