PALEMBANGSUMSEL

Minat Masuk Politeknik Negeri Masih Tinggi

BritaBrita.com,Palembang – 43 Politeknik Negeri se-Indonesia melaksanakan Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) serentak selama satu hari, Sabtu (22/6/2019)

Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang Ahmad Taqwa mengatakan untuk hari ini tren masuk Politeknik terus meningkat seperti saja sistem pendaftaran secara online sudah mencapai 12.284 peminat.

Sementara untuk prodi yang masih menjadi terfavorit yakni Teknik Sipil, Administrasi Bisnis dan Teknik Mesin.

Ia mengatakan calon mahasiswa dan orang tua semakin memahami berbagai variasi jenis kampus, jurusan, prospek kerja, sehingga tidak terjebak untuk memilih program studi tertentu yang ada di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang.

Selain itu untuk pengumuman masuk Poltek negeri akan diumumkan pada tanggal 27 Juni 2019 melalui Website resmi UMPN Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang.

Lihat Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, SMB IV Bantu Penyemprotan Disinfektan di Masjid dan Panti Asuhan

“Kami juga menghimbau bagi yang tidak lulus Ujian Masuk Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang ( UMPN) tidak usah khawatir karena kami akan membuka jalur lain yakni salah satunya Ujian Mandiri Negeri Politeknik Negeri Sriwijaya (UMN) yang akan dilaksanakan sebentar lagi,” ungkapnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close