PALEMBANGSUMSEL

Polisi Tembak Mati Bandar Inex di Palembang saat Bersama Tante-Tante

BritaBrita.com,Palembang – Satnarkoba Polresta Palembang menembak mati Doni Kurniawan (34) bandar narkoba jenis Ekstasi (inex) warga Karang Anyar Palembang, Rabu (3/7/) malam.

Polisi juga menangkap pelaku lainnya bernama Kiki Mardekawati (38) warga Perum Bukit Sejahtera Kecamatan Gandus.

Tindakan tegas Polisi terhadap tersangka pengedar narkoba 200 butir seberat 70 gram itu, karena yang bersangkutan berupaya melawan dengan menembaki anggota ketika akan ditangkap.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi H mengatakan tersangka tersebut sudah sangat meresahkan warga karena menjadi bandar narkoba di wilayah Kota Palembang ini.

“Sesuai perintah bapak Kapolda kasus yang meresahkan masyarakat seperti, begal serta peredaran narkoba harus ditindak tegas. Apalagi pelaku kita ketahui memiliki senjata api rakitan” kata Didi, Kamis (4/7/2019).

Lihat Juga  Tanya KTP, Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam

Pada saat proses penangkapan tadi malam pelaku sempat mengacungkan ke anggota dan menembak namun gagal. Karena dalam bahaya, anggota pun membalas dan mengenai dada pelaku sehingga pelaku tewas saat akan dibawa ke rumah sakit.

” Sedangkan pelaku Kiki, ibu rumah tangga ini merupakan pemilik dan pengedar bersama Doni. Suaminya saat ini mendekam di Lapas Pakjo narkoba,” bebernya.

Adapun pelaku Doni merupakan residivis dengan kasus yang sama di Ogan Ilir (OI) dimana pelaku sendiri baru keluar dari penjara di Indralaya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close