PALEMBANGSUMSEL

Polisi Tembak Spesialis Curanmor Bernama Ona Sutra

BritaBrita.com,Palembang – Ona Sutra (25) Warga Jalan Sukarela Palembang ditangkap Jatanras Polda Sumsel karena aksinya menjadi spesialis pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kawasan Sukarame Palembang.

Team Unit I Subdit III Jatanras Polda Sumsel yang di Pimpin langsung oleh Kanit Opsnal Kompol Antoni Adhi didampingi Katim Opsnal Aiptu Heri Kusuma Jaya mengaku sebelum melakukan penangkapan pelaku, awalnya anggota mendapatkan laporan bahwa pada Rabu kemarin sekira pukul 03.00 wib ada kehilangan motor milik korban Roy Martin (35) jenis Honda Beat warna merah putih yang terparkir di dalam rumah.

“Anggota kami pun langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku tersebut,” ujarnya, Kamis (26/3/2020).

Dari kejadian ini juga pelaku berhasil ditangkap yang mana pada saat ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur.

Lihat Juga  11 Positif Corona di Sumsel, Bertambah 6 Orang dari Palembang, OKI dan Prabumulih

Sedangkan di tempat terpisah, Pelaku Ona mengakui perbuatannya. Ia melakukan aksinya dengan masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel jendela depan rumah dengan menggunakan obeng.

“Setelah selesai terbuka jendelanya saya langsung masuk dan mengambil sepeda motor milik korban yang terletak di ruang tamu rumah korban tersebut,” tuturnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close