PALEMBANGSUMSEL

Polres Muara Enim Tembak Mati Bandar Narkoba

BritaBrita.com,Palembang – Anggota Satnarkoba Polres Muara Enim Sumatera Selatan menembak mati seorang bandar narkoba saat akan di tangkap di kebon karet Dusun Talang Nangka Kecamtan, Lembak Kebupaten, Muara Enim, Selasa (18/9) sekitar pukul 20.00 WIB

Ismail alias Mail (43) warga Dusun I Desa Talang Nangka Kecamtan, Lembak Kabupaten, Muaraenim tewas setelah peluru anggota mengenai dada sebelah kirinya. Tindakan tegas dilakukan lantaran tersangka mencoba menembak anggota saat akan di tangkap.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kasat Narkoba AKP I Putu Suryawan mengatakan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di daerah Lembak kemudian, anggota langsung melakukan penggrebekan terhadap tersangka Ismail alias Mail.

Lihat Juga  Kasus Korupsi Atung Bungsu Dilimpahkan ke Kejati Sumsel

“Pada saat akan dilakukan penangkapan tersangka ini berusaha melakukan perlawanan dengan mengeluarkan senjata api. Karena sudah membahayakan, anggota pun melakukan tindakan tegas dan terukur,” jelasnya.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti satu paket sedang sabu seberat 19 gram, enam paket kecil seberat 3,46 gram beserta timbangan digital, satu pucuk senjata tajam serta satu pucuk senjata api,” katanya saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang. Rabu (19/9/2019).

“Berdasarkan informasi bahwa tersangka ini merupakan pengedar narkoba di daerah Talang Nangko. Tersangka ini jugo merupakan resedivis kasus Curanmor dan DPO Polres Prabumulih dan pernah juga di grebek tiga kali namun berhasil lolos.

Lebih lanjut Tambah I Putu, bahwa sebelumnya anggotanya mengamankan satu orang kurir yang merupakan l jaringan tersangka yang tewas ini ,” pungkasnya.

Lihat Juga  Gubernur Sumsel Launching Shelter Grab Literasi

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close