PALEMBANGSUMSEL

Polresta Palembang Tembak Begal Sadis dari 36 Ilir

BritaBrita.com,Palembang – Satuan Pidana Umum Polresta Palembang berhasil meringkus begal di Palembang bernama Rudi (33) warga Jalan Sidoin Lautan Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus Palembang. Tersangka terkenal sering melukai korbannya ini saat menjalankan aksinya.

Dengan kaki terpincang tersangka Rudi harus digiring ke tahanan pidana umum Polresta Palembang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Sabtu (16/3/2019).

Tersangka ditangkap petugas lantaran telah melakukan pembegalan terhadap korban Mardiansyah dengan cara membacok korbannya hingga terjatuh di kawasan Gandus Palembang persis di taman purbakala, Jalan Letusan Karim, Kecamatan Gandus Palembang.

Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam dan motor tersangka yang digunakannya untuk melakukan tindak kejahatannya.

Lihat Juga  Kapal ACT Antarkan Puluhan Paket Ramadhan dari Donatur ke Pulau Salah Nama

Sementara itu, tersangka Rudi mengakui perbuatannya. Modus yang dilakukan tersangka dengan cara memepet korban yang sedang bermotor dan langsung membacoknya. Adapum tersangka bersama temannya berinisial DD kini masih dalam pengejaran petugas. (deni)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close