PALEMBANGSUMSEL

Pos Berbuka Puasa : Relawan Rumah Zakat Hadirkan Teh Hangat

BritaBrita.com,Padang-Relawan Rumah Zakat cabang Padang berbagi keberkahan. Relawan yang dikomandoi Afrinaldi Oscar ini, membagikan 24 liter teh kepada para pengendara dan juga pejalan kaki di Simpang empat Masjid Raya Sumbar.

“Pembagian teh ini dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama 12 liter teh hangat dibagikan di sekitar lampu merah simpang Empat Masjid Raya Sumbar. Sedangkan untuk tahap kedua, 12 liter es teh dibagikan di sekitar trotoar untuk pejalan kaki di lokasi yang sama”, ujar Oscar.

Oscar menjelaskan bahwa masyarakat sangat antusias saat para relawan membagikan teh hangat dan es teh. Bahkan ada yang meminta lagi es tehnya.

“Kami menyediakan teh ini untuk para penggendara mobil/motor dan para pejalan kaki yang masih berada di jalan pada saat waktu berbuka puasa telah tiba. Karena melihat intensitas penggunaa jalan raya pada waktu sore semakin padat dan para pengguna jalan kesulitan untuk membeli minuman berbuka puasa. Jadi harapannya kegiatan ini bisa membantu dan meringankan mereka” ujarnya.

Lihat Juga  Rais Syuriyah PWNU Sumsel Nilai Ceramah UAS Tentang Salib Khilaf

Selain es teh para relawan juga membagikan biskuit. Semoga dengan pembagian the dan biscuit ini para pengendara dan pejalan kaki terbantu.

“Rencana Pos Berbuka Puasa ini akan kita lakukan lagi pada hari ini (15/5) di lokasi yang sama. Dan juga melakukan penggalangan dana untuk palestina”, tutup Oscar. (Medi)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close