PALEMBANG

Ribuan Penonton Padati GSJ,  Konser Westlife Diserbu Teriakan Histeris

BritaBrita.com Palembang –  Aksi panggung  Westlife yang beranggotakan Shane Filan, Makr Feehily, Kian Egan, Nicky Byrne dalam konser bertajuk ‘ The Twenty Tour Westlife’ di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (18/8) dipadati  ribuan penonton.

Dari pantauan BritaBrita.com, sekitar pukul 19.00 malam,  penantian panjang para penggemar boyband asal Irlandia itu terobati dengan lagu pembuka “Hello My Love”, sekaligus kali pertama Westlife bernyanyi di depan ribuan warga Palembang. Panggung dengan konsep minimalis namun dilengkapi visual background screen yang memukau, Westlife secara berturut-turut menyanyikan lagu hits mereka dan terus berinteraksi dengan penggemar yang semakin riuh.

“ Ketika Westlife tampil di panggung dan melantunkan tembangnya, semua fans dan penonton ikut bernyanyi, histeris, terus berteriak dan berjingkrak-jingkrak. Beberapa kali Shane menodongkan mikrofon, stadion Jakabaring seperti ikut bergetar karena gema riuh penggemar yang bernyanyi,” tutur Tri kurniawati salah seorang pengunjung yang berdomisili di KM 8 Palembang ini.

Lihat Juga  SDIT Al Furqon Gelar Sholat Istisqo

“ Saya paling suka dengan tembang “You Rise Me Up” . Apalagi tadi, kan mereka sempat  beranjak turun dari panggung seolah mengakhiri konser. Disitu para penggemar histeris dan meminta agar boyband tersebut kembali dan menyanyikan lebih banyak lagu. Termasuk saya dan suami tadi ikut berteriak,” tuturnya.

Meski demikian lanjut Tri, semua penonton puas dengan 18 lagu yang dinyanyikan secara berturut-turut. Di antaranya, Hello My Love, Sweet it Again, What About Now, My Love dan lainnya.

Sementara itu, Meisriani, salah seorang fans asal Jambi ini juga tidak pernah menyangka jika Westlife akan konser di Palembang. Dirinya mengaku termasuk menjadi bagian dari cerita tersebut.

“Saya bela-belain jauh-jauh dari Jambi, untuk mengikuti serangkaian acara di Palembang, mulai dari bidar 17an hingga konser Westlife.  Saya tidak pernah mengira mereka bakal konser di sini. Dulunya saya hanya melihat nonton video klipnya saja di televisi dan membeli majalahnya. Ini mungkin sekali seumur hidup saya,” ungkapnya.

Lihat Juga  Atlet Disabilitas Sumsel Tagih Janji Gubernur Herman Deru

Untuk diketahui bersama, Westlife memang sangat dirindukan penggemarnya. Setelah bubar selama tujuh tahun sejak 23 Juni 2012, Westlife kembali berkarier dan reuni bersama fans mereka. Boyband asal Irlandia itu diketahui segera merilis album barunya berjudul “Spectrum” pada November 2019. Spectrum adalah album Westlife kesebelas. Spectrum dipilih sebagai metafora band yang terbentuk pada 3 Juli 1998 ini terdiri dari berbagai corak dan warna kepribadian, vokal dan perspektif umum lainnya. Semua unsur bergabung dan bekerja menjadi sempurna. Dengan begitu, para personel Westlife merasa lebih muda, lebih energik dan lebih bahagia. Westlife mendeklarasikan “spectrum” sebagai perpaduan suara lama dan baru pada 24 Mei 2019. (Alfat)

Editor : Jemmy Saputera

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close