PALEMBANGPOLITIKSUMSEL

Partai Gelora Sumsel Kian Dilirik. Erza Saladin : Ada Calon Ketua di Daerah Ikut Pilkada

BritaBrita.com,PALEMBANG-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar silaturahim dan Rakor Partai di Kantor DPW Partai Gelora Sumsel Jalan Angkatan 66 Palembang, Selasa (23/6/2020).

Rakor yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 menghadirkan kepengurusan partai di 10 kabupaten/kota yaitu Palembang, Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ilir (OKI), Muara Enim, Prabumulih, PALI, Banyuasin, Musi Banyuasin (Muba) dan Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Adapun agenda Rakor berisikan pembacaan manifesto Partai Gelora, arahan Ketua DPW Partai Gelora Sumsel, sosialisasi agenda tahapan partai, dan ideologisasi partai.

Dalam arahannya, Ketua DPW Partai Gelora Sumsel, Erza Saladin mengingatkan kembali bahwa fase pertama partai telah dilewati yakni pendirian partai. Dimana hal tersebut, berkat peran serta semua pihak seperti para ketua Partai Gelora di Kabupaten/kota. Dengan begitu Partai Gelora berhasil melakukan verifikasi faktual secara virtual oleh Kemenkumham.

Lihat Juga  Status Siaga Karhutla Diperpanjang Sampai 30 November

“Ada berita baik yang akan saya sampaikan, walaupun Partai Gelora masih terbilang baru tapi banyak tokoh masyarakat yang melirik Partai Gelora, salah satunya adalah tokoh di kabupaten yang akan melaksanakan Pilkada di tahun ini. Dimana ada salah satu tokoh yang akan menjadi ketua Partai Gelora daerah dan akan maju untuk ikut dalam konstelasi Pilkada daerah tersebut dan beliau sudah siap sampai ke akar rumput” katanya.

Untuk itu, Erza, kembali menggelorakan kepada kader dan simpatisan agar tidak mundur sedikitpun. Meski Kondisi saat ini begitu banyak tantangan, baik itu tantangan pribadi dan organisasi ataupun bangsa. Justru karena kondisi yang kritis ini dapat membuat partai meraih kemenangan dan kejayaan.

Lihat Juga  Disdik : SMPN 61 Palembang Segera Hadir di Wilayah Ulu

“Partai Gelora ini didirikan untuk membawa Indonesia menjadi 5 besar kekuatan dunia yang mana membuat seluruh elemen partai ini berkolaborasi dengan seluruh elemen di Indonesia bahkan di dunia,” ucapnya

Lebih lanjut Erza mengingatkan kepada seluruh peserta Rakor bahwa Partai Gelora harus tampil dengan 4 karakter, yakni keterbukaan, melangkah kedepan, membaca masa yang akan datang (Forecasting), Kolaborasi dan Smart Revolution.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Gelora Sumsel Amril Sudiono menyampaikan sosialisasi tahap pengembangan organisasi dan tahapan-tahapan yang akan dilakukan untuk menjalankan fase kedua yaitu fase pengembangan organisasi

“Rakor yang dilaksanakan di tengah guyuran hujan tidak memengaruhi antusiasme peserta untuk hadir,” serunya.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close