NASIONALPOLITIK

Partai NasDem Ditargetkan Jadi Pemenang Pemilu 2024

BritaBrita.com, Palembang
Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan menjadi pemenang pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada 2024 mendatang. Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali saat memberikan keterangan pers seusai Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di Hotel Santika Premier, Sabtu (20/3/2021)

Ahmad mengatakan, untuk mewujudkan target tersebut pihaknya menggelar Rakorwil di setiap atau seluruh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem yang ada di Indonesia.

“Untuk DPW partai Nasdem saat ini berjumlah 34 DPW dan Rakorwil ini dilakukan diseluruh DPW tersebut,” ujar Ahmad

Ahmad menjelaskan, dalam Rakorwil yang digelar ini tidak hanya membahas persiapan pemenangan pemilu saja tetapi juga membahas yang lainnya.

Lihat Juga  Sumsel-Bengkulu Sepakat Bangun Jalan Penghubung Baru

“Selain membahas persiapan menghadapi pemilu 2024, Rakorwil ini juga membahas penguatan struktur partai, memantapkan konsolidasi dan juga akan membahas isu nasional dan lokal yang terjadi di tiap-tiap daerah,” jelasnya

Lebih lanjut diungkapkannya, Rakorwil yang digelar di 34 DPW se-Insonesia akan dipimpin langsung oleh dirinya.

“Rakorwil ini saya pimpin langsung sesuai arahan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Dengan Rakorwil ini kami ingin melakukan langkah-langkah persiapan jelang pemilu 2024. Agenda Rakorwil di DPW Partai Nasdem Sumsel ini juga akan membahas target Nasdem Sumsel kedepannya,” ungkap Ahmad

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Provins Sumsel, Herman Deru mengatakan, Rakorwil ini bertujuan untuk penguatan sinegritas kapasitas pengurus DPW, DPD, DPC, dan juga Fraksi NasDem di Kabupaten dan Kota.

Lihat Juga  Musibah di Awal Tahun, Ujian Atau Azab?

“Selain itu, dalam Rakorwil ini pihaknya juga akan menyampaikan isu-isu lokal yang terjadi di Sumsel. Seperti pembangunan Pelabuhan Samudra Tanjung Carat di Kabupaten Banyuasin. Pembangunan Pelabuhan Samudra ini membutuhkan bantuan dari semua pihak. Pemprov Sumsel juga meminta dukungan dari Partai NasDem” katanya.

Reporter : Maulana

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close