PALEMBANG

Penjaga Kolam Pemancingan di Palembang Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Posisi Sujud

BritaBrita.com,Palembang – Syahrin (45) penjaga kolam pemancingan di Jalan Irigasi Lorong Sehat Palembang ditemukan meninggal dunia dalam posisi sujud di depan pondok tempatnya bekerja.

Syahrin yang tinggal di Jalan Irigasi lorong Mandi Angin tak jauh dari tempatnya bekerja itu dicari-cari pihak keluarga karena sudah tiga hari belum juga pulang ke rumah.

Leni Marlina (33) menantu korban saat ditemui wartawan BritaBrita.com mengatakan bahwa ada kecurigaan keluarga karena sudah tiga hari korban tidak keluar dari area kolam pemancingan tempatnya bekerja.

“Karena curiga kami pun langsung mencari keberadaan bapak,” ujarnya, Minggu (28/6/2020).

Setelah dicari oleh menantu dan anaknya, korban ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi bersujud di depan pondok tempatnya bekerja. “Kami terkejut dan secepatnya menghubungi polisi,” ujarnya.

Lihat Juga  Gubernur Sumsel Launching Shelter Grab Literasi

Polisi dari tim piket fungsi dan identifikasi Polrestabes Palembang yang mendapati laporan langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). Petugas pun mengevakuasi mayat ke kamar forensik RS Bhayangkara untuk kepentingan visum et repertum.

Sedangkan di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kanit Identifikasi Ipda Agus Wijaya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Dugaan sementara ini korban meninggal dunia karena sakit. Karena setelah kami periksa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau luka-luka pada tubuh korban,” ungkapnya.

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close