HIBURANNASIONALPOLITIK

Keluarga Beda Pilihan Capres, Ashanty: Demokrasi Mulai dari Rumah

BritaBrita.com,JAKARTA-Penyanyi sekaligus istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty, bercerita tentang anggota keluarganya yang memiliki pilihan berbeda dalam menentukan calon presiden mendatang.

Ashanty menungkapkan bahwa ia dan Azriel cenderung akan memilih Jokowi, sedangkan Aurel akan memilih Prabowo, sementara Anang Hermasnyah tidak mau mengungkapkan pilihannya siapa.

“Di keluarga aku pada beda pilihan (Capres dan Cawapres) Azriel ikut aku, Aurel ke sana, dan Mas Anang enggak tahu hanya dia dan Tuhan yang tahu pilih siapa,” ucap Ashanty.

Ibu dua anak itu juga menghormati pilihan Aurel yang berbeda dengannya. Ia dan Anang tidak pernah memaksa Aurel dan Azriel untuk memilih Presiden yang sama dengannya.

Lihat Juga  Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi Geruduk Kantor KPU Palembang

“Mungkin dia (Aurel) punya pemikiran lain dalam memilih yang harus kita hormati, tapi aku enggak mau memaksakan harus sama,” ucapnya.

Ashanty menjelaskan bahwa ia membangun kepercayaan berdemokrasi kepada anak-anaknya sejak dari rumah. Ashanty merasa bahwa baik Jokowi maupun Prabowo merupakan pilihan yang bagus, sehingga ia sangat mendukung keputusan Aurel.

“Kita menjalankan demokrasi mulai ┬ádari rumah, kenapa? Karena saya bilang tadi kecuali kalau ada calon yang kurang bagus saya mungkin enggak membiarkan Aurel dukung, tapi menurut saya dua-duanya bagus jadi saya merelakan Aurel untuk memilih siapapun yang dia mau,” tuturnya seperti dilansir Viva.co.id.

Lewat Instagram, Aurel mengunggah foto bareng Sandiaga Uno sebagai bentuk dukungan. Ashanty pun terlihat menyukai unggahan tersebut.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close