HIBURANPALEMBANGPOLITIKSUMSEL

Milenial Palembang Acungkan Dua Jari Saat Foto Selfie Jokowi

BritaBrita.com, Palembang – Entah kebetulan atau tidak, ada yang unik saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara South Sumatera Millenial Road Safety di Palembang, Sabtu (9/3/2019).

Di sela acara, Jokowi yang juga Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 kerap diajak selfie kaum milenial. Namun foto selfie yang dihasilkan dirasakan cukup unik. Karena saat foto selfie para milenial justru mengacungkan pose dua jari seraya tersenyum lebar.

Di tahun politik pose dua jari tentu dirasakan aneh karena hal itu identik dengan lawan politiknya yakni Capres Prabowo-Sandiaga Uno nomor urut 02. Namun kondisi tersebut tampak ekspresi Jokowi biasa saja. Baginya, menyapa rakyat langsung lebih penting dan sudah menjadi tradisinya sejak dulu.

Lihat Juga  Grab Palembang-Mitra Driver Gelar Buka Puasa Bersama

Agung,17, salah seorang pelajar yang ditemui mengaku gembira bertemu langsung Presiden untuk yang pertama kali. Apalagi bisa sekalian selfie.

“Ramai sekali tadi, semua senang tapi ada juga yang gak dapat selfie dengan Presiden. Karena waktunya sedikit sekali, ” ujarnya. Menurut Agung, acungan dua jari saat selfie sudah biasa dilakukan dengan siapa saja.

Ketika ditanya akan memilih siapa saat Pilpres 17 April mendatang, pemuda berkulit putih itu hanya tersenyum. “Kalau itu rahasia, karena ini yang pertama. Yah, ketika dibilik suara saja, “imbuhnya sambil berlalu. (deni/riz)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close