NASIONALPOLITIK

Rizieq Syihab: Haram Pilih Capres Caleg Partai Pendukung Penista Agama

Jakarta – Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab menyampaikan ceramah dalam Reuni 212 melalui rekaman suara dari Makkah. Dalam kesempatan itu, Rizieq menyerukan agar jemaah tidak memilih caleg maupun capres yang diusung oleh partai penista agama.

“Gaungkan pelosok tanah air Indonesia. Oleh karena itu, karenanya kami nyatakan tanpa sedikitpun keraguan pada detik ini Reuni 212 bahwasanya di Pilreps Pileg 2019 haram kita memilih capres dan caleg partai pendukung penista agama. Haram kita memilih capres dan caleg diusung pendukung penista agama,” ujar Rizieq dalam pidato yang disampaikan dari Makkah seperti dikutip kumparan.com, Minggu (2/12/2018).

Lihat Juga  OTT KPK, Bupati Cianjur Terancam Hukuman Maksimal 20 Tahun Penjara

Rizieq menyerukan untuk tidak memberikan dukungan kepada partai yang antisyariat, pura-pura mengusung Pancasila padahal anti-Pancasila, anti-NKRI, anti-UUD 1945, anti-Bhinneka Tunggal Ika. Dia menilai, mereka tidak mampu toleransi menerima perbedaan dan memaksakan kehendak mereka.

“Haram, haram, haram… memilih capres dan caleg dari partai pendukung penista agama, antisyariat, anti-Pancasila, anti-UUD 1945,” tegas dia.

Rizieq juga meminta jemaah untuk menyampaikan kabar ini kepada seluruh masyarakat di mana pun berada. Sehingga seruan ini bisa didengar oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Ayo sebar luaskan dari kota hingga pedesaan, gunung, lembah, sawah, bukit, haram, haram memilih capres caleg dari kalangan mereka siapaun orang yang jadi calonnya,” ucap dia.

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker