NASIONALPALEMBANG

Pusing Anak Merengek Minta Handphone Baru, Ayah di Palembang Nekat Menjambret

Namun apes diamuk massa

BritaBrita.com,Palembang – Tak tahan melihat anaknya nangis dan merengek minta dibelikan Handphone (HP) baru, seorang ayah di Palembang gelap mata.

Sang ayah bernama Novrandy Arditsha (34) warga Jalan KH. Azhari Lorong Bersama nekat menjambret HP milik M. Syarifudin ketika melintas di Jalan HM Riacudu depan rumah makan Ampera Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Apesnya, bukannya berhasil sang ayah malah ditangkap dan diamuk massa. Peristiwa ini sempat viral di media sosial. Bahwa ada seorang laki-laki tengah diamuk massa karena menjambret, Senin (1/6/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek SU I Kompol Mario Ivanry membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa terjadi pada saat pelaku melintas di TKP dan melihat korban M. Syarifudin sedang memainkan HPnya. Kemudian pelaku saat itu langsung merampas HP korban.

Lihat Juga  Prabowo Subianto Hadiri Final Pencak Silat Asian Games 2018

Tidak terima HPnya dijambret, korban berteriak sehingga banyak warga yang menolong dan mencoba mengejar pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor, dan nahasnya pelaku berhasil ditangkap dan dihajar massa.

“Mendapatkan informasi dari warga adanya pelaku jambret yang diamankan warga, anggota kita langsung mendatangi TKP dan menjemput pelaku, kemudian saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek SU I untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya, Selasa (2/6/2020) pukul 09.50 WIB.

Sementara itu, pelaku Novrandy mengatakan bahwa ia gelap mata menjambret karena anaknya nomor dua yang masih duduk di kelas 3 SMP terus meminta kepadanya agar dibelikan HP.

“Saya mempunyai empat orang anak. Saya pusing karena anak saya yang nomor dua terus meminta untuk dibelikan HP. Karena saya tidak bekerja timbul niat saya untuk menjambret HP korban saat melintasi TKP dan rencananya ponsel tersebut akan saya berikan kepada anak saya. Atas kejadian ini, saya menyesal. Kalau tau seperti ini lebih baik saya tidak melakukan perbuatan itu,” tutupnya.

Lihat Juga  Terima 20 Ribu Rapid Antigen, Tracing Kontak Erat Pasien Covid-19 Kian Ditingkatkan

Reporter : Deni Wahyudi

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close