BERITA LAHATSUMSEL

Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Lahat Tertimpah Pohon Tumbang, Akses Jalan Sempat Ditutup

BritaBrita.com— Hujan diserati angin kencang di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Senin, 13/9/2021 kemarin menyebabkan ruas jalan Kolonel Burlian Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat terpaksa di tutup. Pasalnya sebuah pohon besar tumbang tepat didepan rumah dinas (Rumdin) Wakil Ketua (Waka) II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat. Akibat tumbangnya pohon tersebut akses jalan sempat di tutup sementara.

Berdasarkan informasi yang di himpun, Kejadian tumbangnya pohon tersebut terjadi sekitar pukul 16.22 WIB. Meski tidak menelan korban, namun kejadian itu menimpa pagar Rumah Dinas Wakil Bupati (Wabup) Lahat.Menurut saksi mata, salah satu anggota Pol-PP Pemkab Lahat, Dedi yang berjaga dirumah Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat menyampaikan  jika saat kejadian dirinya bersama beberapa rekan tengah berjaga.

Lihat Juga  Ralat : Staf Pribadi Kapolda Sumsel Jadi Korban Begal, Pelaku Langsung Dibekuk

” Beruntung saat robohnya pohon tidak menimpa satu unit motor dan mobil yang saat itu sedang melintas di TKP. Motor sempat terpental terkena pohon tumbang, beruntung masih bisa terkendali dan tidak mengalami luka,” terang Dedi.

Sementara itu,  Waka II DPRD Sri Marheni Wulansih SH, membenarkan peristiwa yang terjadi.

“Hampir saja motor itu kena, tadi pohon tumbang mengenai listrik dan sempat muncul percikan api m beruntung tidak ada korban dan mobil langsung putar balik.,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Lahat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close