BERITA LAHAT

Safari Jumat Ramadhan 1441 H, Bupati Lahat Salurkan Bantuan Al-Quran

Britabrita.com — Bupati Lahat Cik Ujang bersama jajaran OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melaksanakan Safari Jum’atan dengan Sholat Jum’atan pertama secara berjama’ah diawal Bulan Suci Ramadhan Tahun 2021.

Safari Jum’atan Bupati Lahat memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijiraih itu berlokasi di Masjid Nurul Huda, tepatnya di Desa Batay Kecamatan Gumay Talang, Jum’at (16/4/2021).

Dalam arahannya, sebelum memasuki Sholat Jum’at secara berjama’ah, Bupati menyampaikan, pertama atas nama Pemerintah dan pribadi, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H/Tahun 2021 M, Mohon maaf lahir dan bathin.

“Atas nama Pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan dan mohon maaf lahir batin. Serta, nanti bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan diamalkan,” jelas Bupati.

Lihat Juga  Tingkatkan SDM Kesehatan, STIK Bina Husada Audensi Bupati Lahat

Usai memberikan arahan, Bupati Cik Ujang menyerahkan bantuan berupa Al-Quran yang diterima oleh Pengurus Masjid Nurul Huda Desa Batay. Kemudian juga dilanjutkan dengan Sholat Jum’at secara berjama’ah di Masjid Nurul Huda Desa Batay Kecamatan Gumay Talang.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close