LIFESTYLEPALEMBANGSUMSEL

Sako Holidays Tawarkan Tour Hemat Labuan Bajo

BritaBrita.com,Palembang – Agen travel Sako Holidays yang telah mendapat izin resmi Kementerian Agama Republik Indonesia No. 662/2018 tidak hanya menyediakan layanan ibadah umrah namun juga perjalanan tour liburan baik di dalam negeri ataupun luar negeri.

Di tahun ini, Sako Holiday menyediakan Promo tour 2021 dengan mendaftar 10 orang gratis satu orang dengan syarat mendaftarkan diri di bulan Januari. Akan tetapi berangkat di bulan maret. Dengan berbagai jenis pilihan yang disediakan seperti wisata nusantara ekonomis, semi backpack, middle, VIP dan VVIP.

Pemilik atau Owner Sako Holiday (PT. Sako Utama Wisata) Emir Faisal mengatakan untuk bulan Januari di tahun 2021 ini menyediakan paket Tour 3D Labuan Bajo Open Trip (with Halal Meals).

Lihat Juga  Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Sako Holiday Resmikan Kantor Marketing

Dengan bermalam selama dua malam di atas Kapal Phinisi, jelasnya pengunjung dapat mengexplore keindahan Pulau komodo termasuk melihat Komodo Dragon, Trekking di Pulau yang memiliki pemandangan instagrammable, pantai pink beach yang unik serta pemandangan pulau pulau yang indah lainnya seperti Manjarite, Taka Makassar, Kalong.

Serta paket tour ini juga menyediakan beberapa sesi snorkeling yang dapat dinikmati keindahan bawah laut termasuk di area ikan pari raksasa.

“Untuk konsumsi makanan tidak kalah enak dan lezat dan tentunya kita mengutamakan kehalalannya. Tentunya semua sudah termasuk Return Flight dari Jakarta dan airport transfer,”katanya, Rabu (6/1/2021).

Ia menegaskan semua fasilitas ini bisa didapatkan dengan harga promo hanya membayar Rp6,5 juta perorang saja, dengan seat yang tersisa hanya di 12 Februari, 21 Maret dan 2 April.

Lihat Juga  Herman Deru Minta Semua Pihak Menjamin Kenyamanan Investor di Sumsel

“Pastinya promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan Januari saja. Jadi ayo buruan daftar dan juga kami menyediakan paket open trip Lampung berangkat setiap Sabtu dan Labuan Bajo setiap Jumat mulai akhir Februari,”katanya.

Walaupun menyediakan tour luar atau dalam Negeri, Sako Holiday tetap menyakinkan tamu jikalau selama ini kita baik baik saja bawa tournya. Tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Tidak hanya Labuan Bajo, kita juga membuka tour ke Lampung dan luar Negeri seperti Turkei dan juga melayani program Overland Jawa Bali dan Bromo,”katanya.

Reporter : Tri Jumartini

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close