PALEMBANGSUMSEL

Sekda: THR Cair, Jangan Langsung ke Mall

BritaBrita.com, Palembang-
Tunjangan Hari Raya (THR) untuk 15 ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatra Selatan akan segera cair.

Untuk itu, Sekertaris Daerah Sumatra Selatan Nasrun Umar meminta agar ASN di Sumsel bersabar dapat memanfaatkan THR dengan baik dan sesuai keperluan.

“Pada saatnya nanti semua dicairkan. Saya akan tanyakan ke BPKAD dulu kapan THR keluar. Bisa hari ini atau besok,” katanya

Ia meminta kepada ASN di lingkungan Pemprov Sumsel agar setelah menerima THR tidak serta merta langsung berbondong-bondong ke mal atau pusat perbelanjaan. Sebab saat ini pandemi Covid-19 masih menyebar luas.

“Jadi saya sudah minta begitu THR dicairkan jangan langsung berbondong-bondong ke mal, ikut serta membuat kerumunan, karena Covid-19 bisa menyebar. Saya yakin ASN di Pemprov Sumsel punya integritas, mereka akan mengikuti arahan tersebut,” jelasnya.

Lihat Juga  PNS Tetap Dapat THR di Tengah Pandemi Covid-19. Ini Bocorannya

Nasrun Umar pun menegaskan, dengan cairnya THR tentu akan meningkatkan daya beli dan konsumsi masyarakat. Namun ditengah pandemi seperti ini, tetap harus mengacu pada protokol kesehatan.

“THR memang bisa meningkatkan konsumsi dan ekonomi, namun harus digunakan dengan baik. Jangan langsung ke mal. Baiknya dipakai untuk penuhi kebutuhan lebaran, selebihnya disimpan,” pungkasnya.

Reporter : Maulana

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close