BERITA LAHAT

Silahturahmi Masyarakat, Bupati Lahat Salurkan Bantuan

BRITABRITA.com, LAHAT  – Momentum Safari Jum’at yang dilakukan Bupati Lahat, Cik Ujang beserta rombongan menjadi ajang silahtuhrahmi Orang Nomor Satu di Bumi Seganti Setungguan itu dengan masyarakatnya.

Terbukti, kedatangan Bupati di Masjid Nurul Iman tepatnya di Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat disambut hangat oleh pengurus masjid dan masyarakat setempat. Jum’at (26/3/2021).

Ketika menyampaikan kata sambutan Bupati mengatakan, bahwa kegiatan Safari Jum’at secara rutin dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat,

Dan Alhamdulillah, lanjutnya, memang sebenarnya sudah lama rencana ini untuk sholat jum’at secara berjamaah sekaligus bersilaturrahmi bertatap muka dengan masyarakat Kelurahan Kota Jaya.

“Dan sekaligus kedatangan kami ini juga ingin melihat yang informasi kami terima, bahwa Masjid Nurul Iman Kelurahan Kota Jaya sedang merenovasi,” tutup Bupati.

Lihat Juga  Bupati Lahat Launching Bank Sampah Semilang Indah Manggul

Terlihat usai melaksanakan Sholat Jum’atan secara berjamaah, Bupati memberikan bantuan Al-Quran dan Uang Tunai untuk merenovasi yang diserahkan langsung kepada Pengurus Masjid Nurul Iman Kelurahan Kota Jaya Kecamatan Lahat.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close