NASIONAL

Soal Djoko Tjandra, Waketum Demokrat : Ada Menteri Main Ci Luk Ba

BritaBrita..com – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman menanggapi rencana Menko Polhukam, Mahfud MD, memanggil empat pimpinan institusi terkat terbitnya e-KTP buronan kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia, Joko Tjandra.

Menurut Benny apa yang akan dilakukan Menko Polhukam dengan rencana pemanggilan empat pimpinan lembaga yakni Mendagri Tito Karnavian, Menkumham Yasonna Laoly, Kapolri Jenderal Idham Azis, dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.adalah sandiwara dan bermain ci luk ba. Seolah-olah pada sibuk dan gaduh sendiri soal Joko Tjandra.

“Hii, kita nonton sandiwara ini. Ada main ci luk ba. Para menteri pura2 sibuk tengkar dan saling pandang mengapa Joko Tjandra lalu lalang depan istana republik. Setelah dihantar pulang, akan ada perintah, borgol dan hantar dia ke Sukamiskin. Rakyat Monitor!,” kata Benny K Harman melalui akun Twitter-nya, Rabu (8/7/2020).

Lihat Juga  Ada Unsur Pidana di Tumpahan Minyak Balikpapan

Benny mengaku mendapat informasi bahwa Joko Tjandra bisa bebas masuk ke Indonesia karena ada kekuasaan yang mengawalnya. “Mari kita diskusi. Menurut teman saya, Joko Tjandra bisa masuk ke Indonesia karena ada kekuasaan yang mengawalnya secara ketat,” kata Benny seperti dikutip dari eramuslim.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close