SUMSEL

Banyak OPD Mangkir Rapat Paripurna,Ketua DPRD Pagaralam Marah

BritaBrita.com,PAGARALAM – Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenny Sandyah SE MH tampak marah saat mengetahui banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak menghadiri sidang paripurna II DPRD kota Pagaralam yang beragendakan pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Wali Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2019.

Usai mendengarkan pandangan umun fraksi-fraksi sebelum menutup sidang paripurna, Jenny Sandyah menanyakan OPD-OPD yang tidak hadir mengikuti paripurna.

“Saya perhatikan banyak kursi OPD yang kosong yang saya lihat OPD Dinas Perkim,PUPR,Keuangan,Perindagkop,RSUD,Dinas Pendidikan dan beberapa camat saya perhatikan ada yang tidak hadir,”ucapnya dengan nada tinggi (19/2/2020).

Dikatakan Jenny Sandyah,agenda paripurna adalah agenda yang penting sebab dalam kegiatan ini pihaknya menilai kehadiran OPD sangatlah penting untuk menyampaikan pandangan umum fraksi yang mewakili masyarakat utamanya tentang kinerja perangkat daerah yang perlu diperbaiki atau di tingkatkan.

Lihat Juga  Terharu, Rektor UIN Raden Fatah Palembang Ucapkan Maaf Dalam Surat Terbuka

“Saya minta untuk agenda paripurna mendatang,seluruh OPD bisa hadir sehingga masukan terkait kinerja pemerintah daerah bisa segera ditindaklanjuti oleh OPD terkait,”pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close