PALEMBANG

Tegur Harnojoyo, Alex Noerdin : Kalu Nak Minta Bantuan Ado Caro…!

BritaBrita.com—Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, H Alex Noerdin  yang juga Mantan Gubernur Sumsel dua periode  berang dan bahkan menegur   Walikota H  Harnojoyo terkait bantuan kesehatan yang di hadiri langsung Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

“ Enjuk tahu pak Harnojoyo itu, ini nih penting , kalu nak minta bantuan ada caro, aku keliling bupati, wakil bupati, forkompindanya ngiring kemano-mano  sampe selesai, kemarin dari Lahat, “ katanya saat  mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang BARI, baru-baru ini.

Alex mengatakan  Harnojoyo masih adiknya , kalau dirinya marah  masih patut. “ Pak Ratu Dewa , tolong jangan ditutup-tutupi data tentang covid-19, jangan untuk pencitraan kepala daerah, jangan di halus-halusin, kesehatan, keselamatan rakyat itu nomor satu , Indonesia ini sudah luar biasa, 68 negara nolak kalau kita dak pacak keluar negara di tolak di 68 negara, kemarin tembus 4000 lebih sehari, kalau Palembang bisa mengatakan penambahannya sedikit, saya bisa bicara seperti ini berdasarkan pengalaman  “ katanya.

Lihat Juga  Gubernur HD : Sumsel Selama ini Kondusif

Dalam kesempatan ini Alex Noerdin juga mengingatkan kembali terkait dengan data positif kota Palembang jangan sampai ditutup-tutupi. Dirinya berharap pihak pemerintah kota Palembang dapat lebih tegas dalam mengatasi covid-19.

“Tetap harus focus menhadapi covid-19, razia-razia yang tidak memakai masker harus lebih tegas lagi. Gunakan masker yang betul-betul aman dan benar,”tegas Alex.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close