NASIONAL

Tiket Pesawat Mahal, Garuda Kok Berani Kasih Diskon 70%?

BritaBrita.com,Jakarta– Ditengah polemik harga tiket pesawat terbang yang mahal, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) memberikan diskon potongan hingga 70%.

Rupanya diskon tersebut diberikan, dalam rangka memperingati hari ulant tahun ke-70, maskapai nasional Garuda Indonesia, yang merupakan maskapai “merah-putih” pertama.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan, promo ini merupakan apresiasi perseroan kepada seluruh pengguna jasa yang setia menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Bentuk program promosi dan penawaran khusus kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 7%, flash sale, program Golden Ticket hingga layanan penerbangan khusus seperti Vintage Flight.

“Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas Anda penumpang setia Garuda Indonesia kami terjemahkan melalui program Berbagi Senyuman yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 70 persen, flash sale, program Golden Ticket hingga layanan penerbangan khusus seperti “Vintage Flight,” kata Ari Askhara seperti dilansir¬† CNBC Indonesia.

Lihat Juga  Tiga Terdakwa Penusuk Wiranto Divonis Hari Ini

Melalui Garuda Group Festival yang diselenggarakan 26 Januari – 1 Februari 2019, beberapa diskon yang ditawarkan adalah 70% harga tiket pener dari Jakarta ke Bali, Yogyakarta, Surabaya, Aceh, Padang. Diskon hingga 50% untuk rute dan tambahan diskon hingga 7 juta dari bank partner: BNI, BRI, BTN, Citibank, Mandiri, dan UOB saat Happy Hour (09.00 WIB) setiap hari.

Masih belum cukup? Ya, Garuda Indonesia juga memberikan diskon 70% pembelian tiket pesawat, bonus 1000 GarudaMiles, voucher diskon Swiss-Belhotel, diskon hingga 70% redemption GarudaMiles, diskon hingga 26% pembelian bagasi untuk rute domestik dan internasional dan diskon 26% pemilihan kursi untuk rute internasional. Serta Free Upgrade GarudaMiles Tier menjadi Gold yang berlaku untuk pembelian minimal Rp 50juta.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close